Sponsors

Sabtu, 16 November 2013

Privacy Policy


Obatkafe.blogspot.com Privacy Statement :
Berikut ini adalah pernyataan dari Obatkafe Blog dan silahkan anda cermati baik baik .

Blog ini berisi berbagai macam artikel dari teknologi, education, strategi dan lain-lain . serta artikel artikel tersebut ada yang di ambil dari sumber lain, apabila anda menumukan artikel sepertinya yang bersumber dari anda dan sumber belum tercantum, anda dapat mengirim email ke parhanaziz@gmail.com agar sumber saya dipasang kembali.

Obatkafe Blog akan membeli karya tulis dalam bentuk cerpen, puisi dan artikel lainnya yang original , lebih jelasnya anda dapat melihatnya di halaman http://obatkafe.blogspot.com/2012/09/syarat-dan-ketentuan-penulis-artikel.html

Obatkafe Blog menyediakan link link baik dalam bentuk iklan Google Adsense ataupun memasang link blog lain . dan peringatan untuk anda agar tidak menggunakan bom klik yang tidak valid karena hal tersebut bukanlah hal yang mencerminkan seorang pengguna internet yang beretika.

Mengenai komentar di Obatkafe Blog sangat dilarang memasukkan link kedalam komentar, apabila kedapatan maka link akan di hapus sesuai kebijakan dari blog ini. disarankan berkomentar di blog bukan facebook , karena menggunakan facebook tidak ada pemberitahuan untuk Parhan sebagai author , apalagi untuk pertanyaan.

Mengenai artikel dari Obatkafe Blog apabila ada yang ingin mencantumkannya di blog atau website anda , maka silahkan copy dan paste dengan catatan WAJIB MENYERTAKAN LINK AKTIF URL ARTIKEL tersebut.

Apabila ada pertanyaan mengenai artikel ataupun hal lain yang berkaitan dengan blog ini , anda dapat menghubungi Author Berry Hardisakha .

Silahkan dicopas, namun jangan lupa untuk meletakkan link ini Privacy Policy sebagai sumbernya.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar